blog-indonesia.com

Rabu, 29 Agustus 2012

Bokep dan Bahasa Gaul Lainnya

Mungkin sebagian diantara kita ada yang bertanya, apa sih arti bokep itu? Nah disini saya akan menjelaskan dengan sangat ringkas apa itu arti bokep. Bokep berasal dari bahasa gaul, dimana dalam bahasa gaul biasanya jika ada kata yang lebih dari 3 huruf, maka diambil 3 huruf depannya saja dan diantara huruf pertama dan kedua disisipi huruf/kata ok.

Contoh: bapak diambil 3 huruf terdepan yaitu bap kemudian disisipi huruf/kata "ok" diatara "b" dan "ap" menjadi bokap (b-ok-ap). Contoh lainnya adalah gila yang jika diambil 3 huruf terdepan yaitu gil kemudian disisipi huruf/kata "ok" diatara "g" dan "il" menjadi gokil (g-ok-il).

Sekarang kita bahas bokep ini, seperti yang dijelaskan diatas jika kita penggal kata bokep akan menjadi b-ok-ep, berarti kata dasarnya adalah bep, apasih itu bep? Nah, bep atau dibaca be-ep ini merupakan bentuk pengucapan yang maksud sebenarnya adalah BF atau Blue Film. Gak usah dijelasin lagi deh ya apa itu blue film, hehe. Ini hanya postingan iseng saya karena kurang kerjaan, dan sekalian mempraktekkan teknik SEO, maaf jika kurang berkenan, semoga masih ada manfaatnya.

4 komentar: